My Other Blog

Sunday, October 2, 2016

Tuhan Dan Aku

Semua orang harus tahu.
Bahwa dilahirkannya aku.
Bukan karena keinginanku.
Melainkan rencana-Nya terhadapku.

Kekuranganku adalah berkat-Nya.
Kelebihanku adalah anug'rah-Nya.
Diriku adalah kepunyaaan-Nya.
Semua untuk kemuliaan-Nya.

Tuhan, sering aku berkeluh kesah.
Sering aku berbuat salah.
Sering aku kehilangan arah.
Hai Tuhan, berbicaralah.

Aku ini sepenuhnya milik-Mu.
Aku berserah hanya kepada-Mu.
Apalah arti hidupku.
Tanpa Tuhan di sampingku.

Bapa kami yang di sorga.
Dikuduskanlah nama Bapa.
Datanglah kerajaan Bapa.
Jadilah kehendak Bapa.

B'rikanlah kami makanan secukupnya
Ampuni kesalahan kami, Bapa.
Seperti kami ampuni mereka.
Yang bersalah kepada kami, Bapa.

Jauhkanlah kami dari pencobaan.
Lepaskan yang jahat dari hadapan.
Karena Bapa yang empunya kerajaan.
Dan kuasa, dan kemuliaan.

Di saat kupikir tidak mungkin.
Engkau menjadikan semua mungkin.
Di dalam hati, aku membatin.
Terimakasih Tuhan, Amin.

(Bapa, Terima Kasih),
Syzao

No comments:

Post a Comment